........................SELAMAT DATANG DI BILIK KECILKU......................

Friday, June 4, 2010

Adu Jurus Dengan Bruce Lee




Waktu itu aku pergi liburan dengan teman-teman. Diajak ke salah satu tempat pariwisata di Hong Kong, tepatnya ke daerah The peak. Sebuah pegunungan di antara gedung beton penantang langit. Ke sananya harus naik Tram khusus dan lokasi relnya tuch menanjak banget. jadi waktu duduk serasa mau jungkir balik.
nah, waktu sudah di dalam gedung aku lihat banyak replika artis-artis Hong Kong dan salah satunya tokoh lengendaris kungfu Bruce Lee. Dan aku pun tertarik untuk berfoto ria, narsis kelas akut hehe.
Foto ini aku ikutkan dalam The Amazing Picture dalam rangka 1st BlogCamp's Anniversary . Cuma sekedar untuk penyambung silahturahmi dengan teman-teman blogger. Maklum, aku baru di komunitas ini meski bikin akunnya sudah lama.

18 komentar:

jumialely said...

salam kenal mbak e :)

JUMIA LELY said...

bruce lee nya mantap. pake jurus apa mbak :)

BlogCamp said...

Setelah saya cek ternyata link
http://abdulcholik.com/2010/06/02/the-amazing-picture/, tidak menyala.

Link harus menyala dan masuk ke otak komentar artikel The Amazing Picture yang ada di BlogCamp.

caranya, pasang Anchor Text- The Amazing Picture-lalu timpa dengan link yang ini http://abdulcholik.com/2010/06/02/the-amazing-picture/

silahkan perbaiki linknya dengan menggunakan anchor text yang sudah saya arahkan.

Saya akan kembali setelah comercial break he he he he

salam hangat dari BlogCamp

kang ian said...

eh eh eh..
ikutan juga
salam kenal

kang ian said...

arsip lama tuh von..tahun jadul kekeke
gud luck ya..
makasih atas kunjungan baliknya :)

tfd said...

berkunjung lagi..lihat brucee lee ciat ciat

nugraha adi putra said...

berkunjung.. eh itu bruce lee kaya beneran..

Ifan Jayadi said...

Wah, gayanya emang sudah mirip Bruce Lee. Semoga berhasil dan berjaya ya dengan kontesnya

manusiahero said...

hahay... kerennnn..

yuniarinukti said...

Salam kenal mba....

secangkir teh dan sekerat roti said...

brus li ya..? wah..!
saya brus seklolah ati brus pariwisata, ato brus malam juga gpp dah :)

*kabur!

syafwan said...

Udah sabuk apa?

Delia said...

wahhh mantap mbak photonya..

ayooo di perbaiki lagi linknya :)

ivonie said...

@mbak Jumia: kenal balik mbak :)

ivonie said...

@Pak Dhe Cholik: Sudah saya revisi semoga berkenan dan lolos hehhe

ivonie said...

@kang Ian: Kenal balik...
Iya, sekedar untuk silahturahmi hehe

ivonie said...

@tfd: Silakan...ayo belajar hehe

BlogCamp said...

Terima kasih atas partisipasinya pada kontes foto The Amazing Picture dalam rangka menyambut 1 st BlogCamp’s Anniversary.
saya catat sebagai peserta

Salam hangat dari BlogCamp yang saat ini menggelar acara unggulan:
1. Ungkapkan Opini Anda
2. The Amazing Picture.
3. The Twin Contest
4. Kontes Menulis Peribahasa
Silahkan join di Blogcamp dan dapatkan hadiah yang menarik dan bermanfaat.

Terima kasih

Post a Comment