........................SELAMAT DATANG DI BILIK KECILKU......................

Friday, July 16, 2010

Kesempatan

Bismillah... Bagian hari yang sudah dia tinggalkan, menjadi dunia yang sunyi. Aku diam dengan segala rasa yang terbungkus kesabaran. Kadang sikap dingin kuberlakukan,agar dia mengerti ada jiwa yang nyaris terkapar lagi. Ah, semua masih gugusan mimpi di ranah kehidupan ini. Tidak banyak yang kupinta, tapi begitu terjal jalannya. Sekali dua kali ingin menyerah saja. Namun begitu terlontar, aku mendapati respon yang sengit :(
" kau sudah menyerah... Meninggalkanku sendiri..."
Tuhan... Aku sepertinya sudah lelah dengan semua ini. Tapi kenapa kesempatan masih ada di sana. Sama halnya kesempatan- kesempatan yang kuberikan padanya. Hingga permohonan itu selalu terungkap.
" cobalah bertahan, agar aku tahu masih ada secercah harapan, meski itu sulit"
Aku seperti ditarik kembali dari jurang keputusasaan. Dimana pergolakan batin melingkupi malam-malam yang kian gelap. Mendekati batas waktu itu. Bahkan tak ada lelehan di sudut mata, hanya helaan nafas dan istighfar. Kali ini adalah kesempatan terakhir baginya, sesudahnya akan tertutup selamanya. Tak peduli aku yang terkapar di dalamnya, atau dia yang kian tersungkur dalam kehampaan.

10 komentar:

atanotonogoro said...

semangat kakak :D

Yolizz said...

hmmm.... apapun yang terjadi tetep semangat yah mbak... tetep berusaha, berdoa dan berserah diri kepada-Nya... :)

ivonie said...

@ata: berusaha menyemat semangat. Thanks ya kunjunganya :)

ivonie said...

@ yoliz: Amin. Insya Allah, hanya itu yang bisa kita lakukan. Thanks ya neng kunjungannya :)

Unknown said...

kok pas banget ya sama keadaan aku sekarang
makasih mbak..
dah lama juga ya aku gak ampir ke sini
apa kabar mbak?

ivonie said...

@umy: oh ya, semoga kesempatan itu gak sia-sia ya. Alhamdulilah baik dan sibuk persiapan pulang kampung neh ^^

Achoey said...

Semangat adikku
Ada jiwa tegar di dalam tubuhmu

Salam persohiblogan

A baru aja update barusan :D

ivonie said...

@AA Achoey: Amin...
Insya Allah, semoga saya bisa begitu

Salam ukhuwah ^__^

Anonymous said...

Kesempatan ya .... hmmm :D semangat :D

Belajar Ilmu Komputer said...

thnks ilmunya sob bermanfaat bagi pembaca khususnya bagi saya sendiri..
teruslah membuat artikle yang bermanfaat semangat happy blogging..
bila berkenan kita tukeran link yahh..kalau mau comment di bloggku yah.. thnks sebelumnya

Post a Comment