........................SELAMAT DATANG DI BILIK KECILKU......................

Thursday, July 29, 2010

Sweater Biru


Bismillah

Sebenarnya aku sudah lama melihatnya. Tapi dulu masih sambil lalu saja.
"Tidak ada yang menarik!" Begitu pikirku saat itu, hanya saja aku suka warnanya. Warna kesukaanku, biru.
Apapun yang berwarna biru bisa bikin mataku kalap. Pokoknya cinta banget, terbukti juga khan dengan theme blogku yang biru banget.
Akan tetapi aku sempat melihat lagi sweater itu beberapa minggu yang lalu. Sempat terpaku mengamati detailnya dan..Ugh, rasanya aku ingin memilikinya.
Yah, keinginan itu hanya bisa aku simpan dalam hati. belum berani mengutarakan padanya. Kenapa? Hmm..antara malu, gengsi dan takut kecewa gak bakalan mendapatkan.
Saking udah nahan diubun-ubun, aku pun memberanikan diri bilang padanya tentang keinginan itu.
"Aku naksir berat sweater birumu!"
"Yang itu?" tanyanya memastikan.
" iya, aku mau!" nyengir malu-malu tapi mau.
"iya, ntar kucarikan buatmu..."
Asyik, kegirangan bakal dapat barang inceran.
"mudahan masih ada, soalnya aku beli udah lama." sahutnya kemudian.
" kalau gak ada,itu saja buat aku ya..ya..." masih giigih merajuknya :D
"iya dech!"

Asyik.......aku kegirangan bukan main. Pulang ke Indonesia, ketemu dia dan merampok sweater biru itu. Bahagia donk, barang inceran bakal berpindah tangan padaku. Jeleknya aku, kalau menginginkan sesuatu harus sampai dapat. tapi bukan dengan menghalalkan segala cara lho, berusaha sampai dapat dan tentu saja diiringi dengan doa.
Sungguh......Aku suka banget sweater biru itu, jujur sech modelnya biasa, simple saja.
Tapi tidak bagiku, meski seperti yang sudah aku sebutkan tadi, tetap saja terkesan elegan buatku. Padahal aku bukan perempuan fashionable.^____^

*kurang lebih kayak digambar itu dech, dan di culik dari sini http://archive.kaskus.us/thread/2683988

10 komentar:

Printer Jadul said...

"Aku naksir berat sweater birumu!"
ga kamu aja yang naksir....
aku pun juga naksir,,,,
apalagi ama yang pakai biru

Muhammad A Vip said...

Saya juga suka warna biru. Tetanggaku juga suka, tetangganya tetanggaku juga suka, semua suka!:)

Unknown said...

emm,, warna biru, suka sih, tapi gak begitu
lebih suka warna hitam,
hehe

kin said...

sama kek diatas... biru keren... tapi kalo hitam lebih keren hehehehe... (blogwalking)

Anonymous said...

Adikku, kita sama2 penyuka biru berarti :)

ivonie said...

@mas Husnan: Haiyaaaaaaaah, ini orang bisa saja pak bos :P

ivonie said...

@Muhammad: jadi, merembet kemana-mana gitu yah...:D

Terima kasih kunjungannya, salam kenal ^_^

ivonie said...

@Aby: Hitam? relatif bagi saya hehehe

ivonie said...

@Kin: setiap warna keren kok, tergantung selera masing-masing saja ^_^

ivonie said...

@Cucuharis: oh ya? Asyik...iya kak.
Biru...saya suka banget ^__^

Post a Comment