........................SELAMAT DATANG DI BILIK KECILKU......................

Friday, July 30, 2010

Despresi Kata

Bismillah........

Mungkin aku butuh tempat menepikan raga
Mengolah jiwa di ujung waktu-Nya
Agar sanggup menyibak rimbun dedaun rindu
Menjulur di ranting kehidupanmu
semakin penuhi hutan belantara hatiku

Di setiap malam dalam simfoni sendu
Merangkai alur cerita tentangmu
Tak lekas selesai di sini
Menghapus kenangan mantan kekasih lalu

Ah, aku muak pada segala cerca
Di sorot tajam menikam
Membunuh yakinku akan sungguhmu
Mungkin sesakit gigit nyamuk
mengoyak kulit ari di jengkal tubuhmu
Namun kau tetap mencecap manis
Semanis teh yang kau seduh
dalam cangkir nyaris retak
Oleh didihnya emosi mengubun-ubun

Aku tahu, kau masih di sana
Menunggu nuansa jingga di batas cakrawala
Dan aku di sini selalu bertanya pada Tuhanku

Benarkah, mencintaimu itu misteri?

Hong Kong, 30 Juli 2010


*Yippieeeeee...akhirnya dengan susah payah jadi juga hasil arisan kata dari;( Nyamuk, nuansa, simfoni, hutan, sendu, malam, misteri, muak, manis dan mantan).Aku rindu menulis puisi bersamanya dan mentertawakan pilihan kataku yang awut-awutan....:((

Ah, sebentar lagi pulaaaang sayang.....:"> Hong Kong- Surabaya- Blitar

9 komentar:

Muhammad A Vip said...

Ah, misteri...tak perlulah diseriusi, cukup dicicipi.

Zian said...

Puisinya keren uy....

nietha said...

asyiikk yang mo pulang.. puisinya keren bangets

Yolizz said...

mau pulang?? aiihh.. jadi nih ke bali kayaknya ;)

Unknown said...

mampir ke t4 aku ya mbak :D
hihi

puisinya keren...

Unknown said...

jalan2 sore menjelang malam mbak...

atanotonogoro said...

asik yang pulaaang. oleh oleeeh yaaaa ☺

Zian said...

Cinta tak harus memiliki

Indonesia, 5 Agustus 2010

Rezky Pratama said...

suka kata2nya aku
berkunjung salam kenal...

Post a Comment